Ronaldo Banting Jersey Bukan Karena Kesal Dengan Rekan-Rekannya
Sepakbola

Ronaldo Banting Jersey Bukan Karena Kesal Dengan Rekan-Rekannya

Bintang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo tampak begitu kesal selepas berakhirnya laga melawan Genoa akhir pekan kemarin. Sikapnya membanting Jersey diklaim karena kesal terhadap rekan-rekan setimnya.

Juventus memainkan Giornata ke-30 Serie A Italia dengan berhadapan melawan Genoa akhir pekan kemarin. Pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut sukses dimenangkan tim besutan Andrea Pirlo dengan skor telak 3-1.

Kemenangan ini tentu penting bagi Juventus, karena dengan begitu mereka semakin dekat dengan AC Milan yang berada di peringkat ke-2 klasemen sementara. Akan tetapi, bagi seorang Cristiano Ronaldo, kemenangan ini belum cukup.

Hal itu nampak dari ekspresi kesal yang ditunjukkan pemain Portugal selepas pertandingan, dimana dia membuka Jersey yang dia kenakan lalu membantingnya ke tanah.

Ronaldo diyakini merasa kesal karena dia tidak ikut mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Bahkan muncul spekulasi yang mengklaim bahwa pemain 35 tahun merasa kesal terhadap rekan-rekannya.

Terkait tudingan tersebut, gelandang Rodrigo Bentancur memberikan bantahannya. Dia membela Ronaldo dengan menegaskan bahwa itu adalah ekspresi kekesalan terhadap diri sendiri, bukan rekan-rekan setimnya.

Ya, menurut Bentancur itu adalah sikap wajar dari seorang Cristiano Ronaldo yang selalu berusaha untuk mencetak gol di tiap pertandingannya.

“Ini mentalitasnya, berkat itu dirinya telah menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Ketika ia tidak mencetak gol, ia merasa tidak enak,”

“Bukan untuk tim, tapi untuk dirinya sendiri. Ia ingin bisa mencetak gol di setiap pertandingan. Kami senang dengan pekerjaan yang ia lakukan, dan kami berharap ia bisa mencetak gol lain kali,” ujar Bentancur pada Sky Sport Italia.

Setelah melawan Genoa, Juventus akan dihadapkan dengan Atalanta yang merupakan tim kuat musim ini. Pasukan Gian Piero Gasperini tersebut berada di peringkat ke-4 hanya terpaut satu poin dari Juventus.

Singkatnya, pertandingan nanti akan krusial bagi kedua tim karena hasil akhirnya bakal menentukan posisi mereka di klasemen sementara.

“Ini akan menjadi sangat penting melawan Atalanta, tantangan berat. Mereka ada di sana bersama kami dan ingin lolos ke Liga Champions,” seru Bentancur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *