Marchisio Dukung Juventus Pertahankan Andrea Pirlo
Sepakbola

Marchisio Dukung Juventus Pertahankan Andrea Pirlo

Salah seorang legenda Juventus, Claudio Marchisio berada di pihak yang mendukung Andrea Pirlo, dia juga menyarankan agar Bianconneri mempertahankan pria berambut gondrong tersebut di kursi manajer.

Sebenarnya, penunjukkan Andrea Pirlo untuk gantikan Maurizio Sarri pada musim panas kemarin memang cukup mengejutkan banyak pihak, pasalnya Pirlo sama sekali belum memiliki pengalaman melatih tim sepakbola.

Bahkan, dua minggu sebelumnya yang bersangkutan ditunjuk menjadi pelatih Tim U-23 Juventus. Belum sempat bekerja di posisi tersebut, Pirlo sudah dipercaya menangani Cristano Ronaldo cs.

Alih-alih muncul dengan ide-ide segarnya, Pirlo malah tampak membuat Juventus ‘kelimpungan’. Rentetan hasil negatif didapat, membuat Juve tersingkir di babak 16 besar Liga Champions bahkan terancam kehilangan gelar Scudetto musim ini.

Ya, Juventus saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Serie A dimana pada posisi tersebut mereka masih tertinggal 10 poin dari Inter Milan yang ada di puncak.

Meski secara matematis masih ada peluang bagi Juventus untuk merebut puncak klasemen dari tangan Inter Milan, tapi banyak pihak yang menganggap bahwa Bianconneri telah kehilangan scudetto musim ini.

Legenda klub, Claudio Marchisio juga menjadi salah satu orang yang meyakini hal tersebut.

“Saya pikir Scudetto sudah hilang dengan kekalahan melawan Benevento, dan bahkan dengan kemenangan, itu akan sulit,” cetusnya pada Gazzetta dello Sport.

Lebih lanjut, Marchisio mengutarakan pendapatnya tentang perbedaan antara Juventus dan Inter Mian musim ini, dimana Si Nyonya Tua seperti kehiangan keseimbangan.

“Inter memiliki kepercayaan diri. Mereka tidak kebobolan gol bahkan ketika mereka menderita. Juventus mendominasi beberapa pertandingan dan menderita di pertandingan lain. Tidak ada keseimbangan,” terangnya.

Bisa dikatakan, sederet hasil buruk tersebut membuat Andrea Pirlo terancam didepak dari kursi manajer. Tapi, Marchisio tak setuju bahwa kegagalan musim ini dilimpahkan sepenuhnya pada eks rekannya tersebut.

Pada intinya, Marchisio menganggap bahwa Pirlo layak untuk dipertahankan.

“Ini adil untuk melanjutkan dengan Pirlo, tetapi musim ini akan menjadi kegagalan jika Juventus tidak finis di empat besar,” seru Marchisio.

DAFTAR SITUS ONLINE JUDI TERBAIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *