Lupakan Jadon Sancho, MU Fokus Kejar Pedro Goncalves
Sepakbola

Lupakan Jadon Sancho, MU Fokus Kejar Pedro Goncalves

Raksasa Premier League, Manchester United dilaporkan telah mengurungkan rencana mereka untuk mengejar Winger muda Inggris, Jadon Sancho dan mengalihkan fokus pada upaya mereka merekrut Pedro Goncalves dari Sporting Lisbon.

Sebenarnya, Jadon Sancho sendiri sudah jadi buruan Manchester United sejak tahun 2019. Disebutkan bahwa pelatih Ole Gunnar Solskjaer sudah mendambakan winger 20 tahun itu untuk jadi bagian dari skuatnya

Singkatnya, selama dua tahun terakhir ini, Manchester United terus dikaitkan dengan Sancho, namun seperti yang kita ketahui, sang pemain sendiri memutuskan untuk tetap bersama Borussia Dortmund.

Meski demikian, media-media Inggris percaya bahwa sebenarnya Manchester United masih mendambakan jasa sang winger dan akan berupaya mewujudkan itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Akan tetapi, laporan terbaru dari The Telegraph mengklaim bahwa MU kini sudah tidak mengejar Sancho. Mereka lebih fokus untuk mengejar sosok Pedro Goncalves dari Sporting Lisbon.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih MU sangat terkesan dengan performa Goncalves musim ini bersama klub Portugal, yang juga merupakan mantan klub salah satu bintang baru mereka, Bruno Fernandes.

Kendati baru bergabung dengan Sporting Lisbon, Pedro langsung tampil gacor di lini serang, dia bahkan sudah mengemas 15 gol dan 5 assist bagi Sporting Lisbon.

Karena performanya yang cemerlang tersebut, Pedro Goncalves bahkan sampai dijuluki sebagai The Next Bruno Fernandes. Kesimpulannya, Pedro Goncalves dianggap sebagai sosok yang lebih berbakat dibandingkan Jadon Sancho.

Selain karena hal tersebut, Pertimbangan utama MU mengalihkan fokus mereka untuk merekrut Goncalves adalah karena faktor harga. Sancho kabarnya punya banderol yang sangat tinggi. Ia dijual di angka 120 juta Euro di musim panas nanti oleh Borussia Dortmund.

Sementara Goncalves kabarnya hanya dibanderol seharga 60 juta Euro, angka tersebut lebih masuk akal bagi Manchester United, terlebih lagi di saat kondisi finansial sedang goyah karena pandemi yang sedang berlangsung.

Manchester United sendiri dilaporkan tidak hanya berburu winger kanan baru, tapi juga menginginkan striker dan gelandang baru pada musim panas nanti. DAFTAR SBOBET TERBARU 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *