News

Jalur Nagreg Sudah Macet Total Dengan Kepadatan Kendaraan Yang Sudah Mulai Merayap

Migala.net – Hari ini sduah memasuki H-2 Lebaran. Masih belum memasuki puncaknya mudik tapi yang terlihat di jalur selatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat kendaraan yang ada sudah padat merayap.

Kepadatan kendaraan sudah terjadi sejak dini hari tadi. Kemcatean yang terjadi pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB hingga Pukul 07.30 WIB kemacetan masih terjadi sepanjang 5 kilometer hingga Tanjakan Nagreg.

Kendraan masih terlihat bisa maju ya meskipun hanya dengan kecepatan yang sangat rendah. Masih mendingan dibanding tahun lalu yang justru kendaraan yang menumpuk mengakibatkan benarbenar harus merayap.

Warsito (50), pemudik dari Depok menuju Wonosari mengatakan ia bersama keluarganya berangkat dari Depok Pukul 21.00 WIB. Sekitar Pukul 07.00 WIB ia baru sampai Nagreg.

“Berangkat dari depok jam 9 malem, macetnya mulai dari Jatiwarna (Bekasi) macet parahnya di dalem tol. Macet lagi di sini, antrean kendaraan sudah terjadi di Cicalengka,” ujarnya.

Dari imbauan petugas di lapangan, para pemudik diarahkan menuju Garut Kota via Kadungora-Leles. Pasalnya jalur Limbangan mengalami kepadatan arus lalu lintas.

Sementara itu, Ridwan (46) pemudik asal Bandung berujar di Tanjakan Nagrog terjadi penyempitan jalan, sehingga terjadi pelambatan kecepatan kendaraan.

“Dari Nagrog sudah merayap, padat sekali. Apalagi terjadi penyempitan jalur. Dari Cileunyi ke Cicalengka lancar, dari Nagrog sampai Tanjakan Nagreg 40 menit,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *