News

Vega Darwanti Tetap Ambil Job Untuk Isi Bulan Ramadhan Tahun Ini

Migala.net – Tawaran job yang datang kepada satu artis cantik Vega Darwanti akan tetap diambil olehnya di bulan puasa ini. Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, dirinya juga mengaku sangat bersyukur masih diberikan rejeki dengan cara mengisi acara untuk menghibur masyarakat Indonesia selama bulan Ramadhan.

Bagi Vega secara pribadi, bekerja pada saat puasa sangat menantang. Tidak hanya menahan rasa lapar dan juga haus saja, akan tetapi juga harus siap untuk mempersiapkan fisik.

“Saya kayak tahun-tahun lalu syuting Senin sampai Jumat. Weekend bareng sama keluarga. Jadi aku ambil program sahur dan buka karena alhamdulillah masih bisa dikasih kepercayaan untuk bisa menghibur, terus juga aku tertantang banget,” ujar Vega Darwanti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018) malam.

“Persiapannya sama kayak tahun lalu, persiapan fisik karena kan lebih capek. Kalau biasanya kita sahur bangunnya dekat-dekat imsak, sekarang jam 12 (dini hari) sudah makeup segala macam,” lanjutnya.

Dalam setiap hal yang dilakukannya, pastinya ada resiko yang harus diterima Vega. Dia jadi ditanyai anaknya. Tapi, Vega berusaha memberi pengertian.

“Pasti nanyain. Tapi kalau sekarang anak aku sudah besar, sudah mulai ngerti juga, di rumah ada mama aku juga,” tutur Vega Darwanti.

Soal godaan terberat saat puasa, Vega punya jawaban mengejutkan. Dia mengaku bakal sulit menahan agar mulutnya tak membicarakan masalah orang lain.

“Godaan ngomongin orang kali ya. Kalau di televisi kan pasti ada saja yang pengen dibahas. Tapi semua bisa lah, bisa dikendaliin. Banyak-banyak istighfar lah. Manusia kan biar bagaimana memang tempat yang salah. Jadi ya aku nahan-nahan gitu. Sama kalau nggak terlalu penting buat ngobrol, aku nggak ngomong. Ngomong seperlunya,” tandas Vega Darwanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *