News

Tega Hamili Ponakannya Yang Masih sekolah Hingga Tujuh Bulan

Migala.net – Seorang pria di Blora tega menghamili keponakannya sendiri yang masih dibawah umur. Tersangka membujuk dan merayu keponakannya yang masih berusia 15 tahun untuk mau melayani nafsu bejatnya setiap harinya.

Tersangka yang bernama Mukhlisin (22 tahun) merupakan warga Desa Pilang, Kecamatan Randublatung, Blora. Saat ini korban sudah mengandung tujuh bulan dan ternacam akan dikeluarkan dari sekolahnya. Pencabulan tersebut berawal dari kisah percintaan terselubung antara pelaku dengan M, inisial korban, yang telah terjalin selama dua tahun terakhir.

Awalnya pelaku menyatakan cinta terhadap ponakannya tersebut dan menjanjikan kan segera menikahinya. Kasatreskrim Polres Blora, AKP Herry Dwi, mengungkapkan pelaku mengaku telah sering melakukan persetubuhan dengan korban. Tindakan bejat tersebut dilakukan di dalam rumah pelaku saat kondisi sedang sepi.

“Persetubuhan itu sering dilakukan di rumah pelaku terhadap korban saat keadaan sepi, hingga membuat korban hamil tujuh bulan saat ini. Padahal sang pelaku ini sudah beristri dan mempunyai seorang anak,” ungkapnya, Senin (25/9/17).

Kejadian tersebut terbongkar setelah ibu korban mencurigai perkembangan bentuk tubuh yang tidak wajar yang dialami anaknya. Kemudian kedua orang tuanya menanyakan kepada korban, sampai dirinya menceritakan semua yang dialaminya bersama pamannya itu.

“Menurut keterangan korban, dirinya melakukan hal tersebut didasari karena korban dijanjikan akan dinikahi jika hamil,” ujar Kasat Reskrim.

Kini pelaku telah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Blora. “Pelaku dijerat Pasal 7 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 16 tahun penjara,” pungkas Herry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *