News

Seorang Mahasiswi Telkom Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Migala.net – Ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Korban merupakan salah satu mahasiswa yang saat ini masih menempuh pendidikannya di Telkom University (Tel-U).

Dugaan kuat korban meninggal dunia lantaran bunuh diri. Korban diketahui berinisial AR (22) tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar indekosnya.

“Saya dapat info jam enam pagi tadi dari warga. Penghuni (AR) meninggal diduga bunuh diri sekitar jam setengah enam pagi,” kata Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Risnanto.

AR pertama kalinya ditemukan sudah dalam kondisi tewas dengan posisi lehernya terikat tali tambang kuning yang diduga dililitkan ke ventilasi yang ada di atas pintu kamar indekosnya yang berada di Jalan Sukabirus, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (20/7/2018).

“Kalau dilihat murni bunuh diri. Dilihat di TKP seperti itu, tidak ada tanda kekerasan,” tuturnya.

Hingga sat ini setelah dilakukan penyelidikkan tidak ada barang satupun milik korban yang raib. “Tidak ada yang hilang,” ucap Risnanto.

Manajer Kemahasiswaan Tel-U Soni Sandono membenarkan pemuda tewas diduga bunuh diri itu mahasiswanya. “Dia orang Batam,” ucap Soni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *