News

Seminggu Hilang Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Migala.net – Seorang pria yang dalam beberapa hari ini dikabarkan hilang akhirnya berhasil ditemukan di dasar sungai Cimalaka, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sebelumnya pria yang bernama Sapri (43) dinyatakan sekitar seminggu yang lalu.

Sapri ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. “Pagi tadi jenazah pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Dadang yang mencari kayu bakar,” Kapolsek Wanaraja Kompol Tommy Widodo Arief, Jumat (15/9/2017).

Ketika pertama kali ditemukan, jasad Sapri langsung dibawa ke RSUD dr. Slamet Garut. Diduga korban sudah meninggal pada tiga hari yang lalu.

“Berdasarkan pemeriksaan dokter, Sapri tewas karena terjatuh ke Sungai dari ketinggian 50 meter. Di tubuhnya tidak ditemui unsur kekerasan. Hanya di bagian jantung dan lambung mengalami pendarahan,” kata Tommy.

Sejak 7 September 2017, Sapri tidak kembali ke rumahnya di Kampung Kudang, Desa Wanajaya, Kecamatan Wanaraja. Usai diperiksa tim forensik Polres Garut, jenazah Sapri dijemput keluarga untuk dimakamkan di dekat rumahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *