News

Satu Tersangka Dinyatakan Hilang Terseret Arus Sungai Serang

Migala.net – Seorang pria yang berasal dari Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, DIY dipastikan hilang setelah diketahui tenggelam di sebuah Sungai Serang yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya. Pria tersebut berinisial AG (43) gilang lantaran melakukan hal nekat meloncat ke sungai untuk melarikan diri pada saat dilakukak penggerebekan di sebuah arena sabung.

“Satu warga, AG, lari dari lokasi penggerebekan sabung ayam sore tadi dan lompat ke sungai. Tapi hingga malam ini yang bersangkutan belum pulang ke rumah, diduga tenggelam di sungai,” kata Kapolsek Panjatan, AKP Gunardi Tejamurti, Kamis (21/12/2017).

Seoerti yang telah dituturkan oleh salah satu anggota Polsek Panjatan melakukan patroli rutin mengantisipasi tindak kriminal. Pada saat berjalannya patroli, petugas menerima laporan dari warga bahwa ada sabung ayam di salah satu rumah penduduk yang diduga memakai taruhan uang.

Kemudian petugas langsung bergegas untuk melakukan pengecekan langsung ke lokasi yang ada di wilayah Bojong, Panjatan dan memang benar adanya aktivitas sabung ayam. Swaktu petugas mendekati lokasi sabung ayam tersebut, beberapa orang terlihat kabur melarikan diri.

“Di lokasi petugas mengamankan seekor ayam dengan tanda-tanda bekas diadu, sandal jepit, dan sepeda motor,” jelas Gunardi.

Mendapati barang bukti tersebut, petugas langsung melakukan penyisiran ke arah kaburnya beberapa orang saat penggerebekan. Tak berselang lama, satu warga, AR, berhasil diamankan di sekitar aliran Sungai Serang. Dari pengakuannya, ia lompat ke sungai bersama AM.

“AR ini bisa berenang ke tepi sungai. Tapi AM ini dari pengakuan AR, diduga tenggelam hanyut aliran sungai,” imbuhnya.

Petugas kepolisian dibantu warga dan tim dari Basarnas DIY sore hingga malam ini terus berupaya melakukan pencarian. Untuk kasus sabung ayam sendiri, polisi belum menetapkan tersangka karena masih proses penyelidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *