News

Polres Serang Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan Sadis Yang Dibuang Di Sungai

Migala.net – Seorang pelaku berhasil diamankan oleh petugas Polres Serang. Pelaku merupakan seorang pembunuh sadis yang dilakukan di daerah Cikeusal, Kabupaten Serang. Awalnya korban sebelum dihabisi nyawnya telah diperkosa terlebih dahulu setelah puas pelaku membunuh lalu membuang jasad korban di sungai yang mempunyai arus cukup deras.

Terungkapnya kasus tersebut berawal dari laporan pihak keluarga korban ke Polsek Cikeusal, pada hari Jumat (1/12). Korban diketahui berinisial S (18). Keluarga korban melaporkan hilangnya korban yang sudah bebrapa hari tidak diketahui keberadaannya.

Pada Rabu (13/12) sekitar pukul 15.00 WIB, kepolisian mendapatkan laporan ditemukan mayat di sungai Cibongor, Cikeusal. Dari hasil pemeriksaan autopsi ciri-ciri korban sesuai dengan laporan kehilangan yang disampaikan kepada kepolisian.

“Mayat tersebut identik sama dengan korban anak hilang,” kata Kapolres Serang AKBP Wibowo saat press rilis di Mapolres Serang, Kota Serang, Banten, Jumat (15/12/2017).

Diambil dari hasil autopsi yang telah dilakukan, mayat korban ditemukan dalam kondisi mengalami luka yang diduga kuat merupakan akibat kekerasan yakni hidung patah, rahang dan bagian kepala belakang retak. Berdasarkan temuan tersebut, kepolisian melakukan penyelidikan. Jelang satu hari, pada Kamis (14/12) kemarin polisi menangkap 4 pelaku ER, DS, R, dan RD di Serang. Keempatnya pelaku terancam pasal 338 dan 339 KUHP dengan hukuman penjara 20 tahun penjara atau seumur hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *