News

Polisi Selidiki Motif Tertembaknya Sopir Ijek Online Di Bandung

Migala.net – Saat ini polisi akan terus melakukan penyelidikan dan juga pemeriksaan untuk dapat mengungkap secara tuntas apa peristiwa yang sebenarnya telah terjadi. “Kita masih dalami bagaimana kejadian tersebut. Karena memang ada beberapa keterangan dan beberapa versi. Ada yang bilang katanya ada yang lari sambil teriak dipukulin hingga warga lain terprovokasi, ini masih berbagai macam cerita, simpang siur,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Minggu (1/10/2017).

Semtara ini, keterangan yang didapat yakin sebanyak empat orang anggota Polsek Bojongloa Kidul hendak meringkus pelaku pengeroyokan dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB. Pada saat sedang dilakukannya penangkapan di lokasi, perlawanan terjadi dari para pelaku dan mengakibatkan satu orang mengalami babak belur.

Tiba-tiba, terdengar letupan senjata yang belakangan diketahui dari anggota Polsek Bojongloa Kidul. Hendro menyebut saat ini anggota yang terlibat sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan. Pihaknya akan mencari tahu pemicu yang menyebabkan anggota melepaskan tembakan.

“Kita perlu koordinasi dan komunikasi yang baik dari saksi dan warga yang melihat langsung. Kemudian dari Reserse juga dan Paminal Propam pengawasan ke dalam (anggota). Dari hasil penyelidikan tim nanti, akan diketahui apa yang sebetulnya terjadi. Apakah ketidaksengajaan, sengaja, perebutan senjata atau membela diri,” tuturnya.

Polisi sendiri masih akan menunggu hasil olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasil olah TKP, nantinya akan digabungkan dengan keterangan saksi di lapangan.

“Bagaimana nanti kesimpulannya kita menunggu fakta di lapangan dan menunggu pemeriksaan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *