News

Polisi Masih Cari Dalang Kasus Pembacokan Mahasiswi UGM Yang Tewas

Migala.net – Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikkan terkait dengan kasus pembacokkan yang menewaskan seorang mahasiswi UGM, Dwi Ramadhani Herlangga (26).

Saat ini kasus tersebut sedang dalam tahap pengumpulan barang dan alat bukti termasuk memeriksa CCTV.

“Kita sekarang kan lagi mengumpulkan barang bukti dan alat bukti,” kata Kapolresta Yogyakarta, AKBP Armaini, Jumat (8/6/2018).

“Tentu saja apapun yang menjadi barang bukti, apapun yang bisa menjadi alat bukti akan coba kita kumpulkan. Termasuk lah (pemeriksaan) CCTV,” lanjutnya.

Pihaknya juga menjelaskan, timnya masih melakukan pencarian untuk mengetahui siapa yang menjadi dalang dibalik pembacokan Ramadhani. Pihaknya berjanji akan bekerja keras untuk mengusut kasus tersebut.

“Tujuan kita untuk membuat terang kira-kira pelakunya siapa. Jadi sekarang masih berproses, kita tunggulah. Intinya kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk membongkar kasus ini,” jelasnya.

Sebelumnya, Ramadhani menjadi korban pembacokan orang tak dikenal saat membagikan sahur bersama teman-temannya di Kota Yogyakarta, Kamis (7/6) dini hari. Setelahnya korban meninggal setelah sempat mendapat perawatan di RSUP Dr Sardjito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *