News

Perampokan Sadis Di Sukabumi Lukai Korban Hingga Kaki Terputus

Migala.net – Petugas kepolisian berhasil mengamankan segerombol pelaku yang telah melakukan aksi pembacokan terhadap seorang pemuda di Sukabumi. Pelaku yang berjumlah sebanyak tiga orang yang berinisial AR, AS dan MJ melakukan aksinya dengan menggunakan topeng.

Ketiga pelaku tersebut sudah ditetapkan sebagai pelaku oleh Satreskrim Polres Sukabumi Kota. Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa empat buah senjata tajam jenis golok yang digunakan pelaku untuk menyerang korban, inisial S (26).

Korban mengalami luka yang begitu parah dalam keadaan terkapar dan bersimbah darah. Parahnya lagi kaki korban nyaris putus lantaran serangan dari para perampok.

“Kasus ini murni balas dendam dari para pelaku terhadap korban yang menurut keterangan mereka masih merupakan rentetan dari peristiwa tewasnya Galih. Korban S ialah teman dan calon saksi dalam peristiwa tersebut,” kata Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Fajar Widyadharma di Mapolres Sukabumi Kota, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (21/11/2017).

Beberapa pelaku yang lainnya masih berstatus buron dan sedang dalam proses pengejaran. “Saat ini masih kita kejar,” ucapnya.

Identitas para pelaku berhasil terungkap setelah petugas melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan juga memeriksa CCTV yang terpasang di salah satu minimarket.

Dari rekaman CCTV itu meskipun tidak terlalu jelas namun gambaran dan ciri-ciri pelaku berhasil diungkap polisi. “Kejadiannya Rabu (15/11) pukul 00.55 WIB, pagi hari nya kita serap keterangan saksi dan siang hingga sorenya di hari yang sama pelaku kita tangkap. Saat itu tidak langsung kita ekspose karena masih ada pelaku lain yang kita kejar,” tutur Yadi.

Pelaku terancam Pasal 170 KUHPidana tentang kekerasan di muka umum dan Pasal 351 KUHPidana tentang penganiayaan yang mengakibatkan luka berat dengan masa hukuman 15 tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *