News

Penonton Ditusuk dadanya Pada Saat Nonton Nella Kharisma

Migala.net – Salah satu penonton harus jadi korban penusukan penonton yang lainnya pada saat digelar konser Nella Kharisma yang digelar di Kota Semarang semalam. Sang pelaku sedang dalam keadaan mabuk minuman oplosan yang telah ditenggaknya bersama teman-temannya yang lain.

“(Pelaku) mabuk minuman oplosan,” kata Kasat Sabhara Polrestabes Semarang, AKBP Bambang Yugo, Jumat (29/12) dini hari.

Dirinya menuturkan anggotanya saat ini sudah berada dilokasi kejadian untuk mengamankan dan juga membawa pelaku untuk bisa dimintai keterangannya.

Dari keterangan yang pelaku berikan, ia melakukan penusukan di dada korban karena ketika keributan terjadi, adiknya dipukuli dan ia langsung balas dendam.

“Pelaku menusuk salah satu penonton menggunakan pisau lipat,” lanjut Yugo.

Untuk saat ini pelaku sudah diamankan dan berada di Mapolsek Semarang Barat untuk dimintai keterangan. Sedangkan korban masih dalam perawatan karena mengalami luka tusuk cukup dalam di dada.

Yugo menambahkan, dalam peristiwa tersebut, ada korban lain yang mengalami luka di kepala bagian kiri dan dibawa ke rumah sakit. Korban bernama Ferry Irawan (18) itu terkena paving block ketika keributan terjadi. Ferry terjatuh saat terpojok untuk menghindari perkelahian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *