News

Penembak Sopir Ojek Online Ternyata Polisi

Migala.net – Pelaku yang menembak seorang pengemudi ojek online di Bandung akhirnya sudah diketahui. Seorang ojek online yang diketahui bernama Agus Maulana Sidin (23) ternyata ditempat oleh anggota kepolisian.

“Dari anggota Polsek Bojongloa Kidul. Sudah kita amankan,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo usai melayat ke rumah duka di Jalan Moch Toha, Kota Bandung, Jabar, Minggu (1/10/2017).

Peristiwa yang terjadi di Jalan Moch Toha dekat gerbang tol Moch Toha dini hari tadi, berawal saat 4 anggota unit Reskrim Polsek Bojongloa Kidul tengah mencari pelaku pengeroyokan.

“Memang akan dilakukan penangkapan terhadap pelaku 170 (pengeroyokan). LP-nya (laporan polisi) ada,” kata Hendro.

Namun pada saat sedang dilakukannya penangkapan, terjadi perlawanan dari sejumlah masyarakat. Keributan sempat terjadi. Bahkan salah seorang anggota polisi babak belur lantaran dikeroyok.

“Terjadi kesalahpahaman. Sehingga anggota ada yang dikeroyok. Tiba-tiba terdengar bunyi letusan senjata api dari salah satu anggota kita yang ternyata mengenai korban,” tutur Hendro.

Hendro belum mengetahui secara jelas peristiwa tersebut. Pihaknya juga belum bisa menyimpulkan apakah peristiwa itu dilakukan sengaja atau tidak. Saat ini, pihaknya masih mendalami dan menggali keterangan dari sejumlah saksi di lokasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *