News

Pencarian Nenek Di Lereng Gunung Slamet Belum Berbuah Hasil

Migala.net – Seorang wanita yang sudah berumur lanjut usia diketahui bernama Suminah (73) telah dilaporkan menghilang leh pihak keluarganya. Sebelum menghilang, nenek tua tersebut berpamitan untuk pergi berkebun di lereng Gunung Slamet.

Saat ini proses pencarian terhadap nenek tua tersebut telah dilakukan. Pos SAR telah menyebar tim untuk melakukan pencarian dimana keberadaan nenek Suminah.

“Informasi yang kami peroleh dari SAR Purbalingga yang ada di jalur pendakian Bambangan, nenek Suminah setelah berkebun pada Jumat, belum juga kembali,” kata Mulwahyono, Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Selasa (3/4/2018).

Pihaknya telah mengatakan jika seorang pencari burung memang sempat melihat nenek Suminah di jalur arah Pemalang. Namun pada waktu di sapa nenek tidak merespon apapun.

Pos SAR Cilacap memberangkatkan satu tim untuk melakukan pencarian terhadap warga Batursari RT 02 RW 02 Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang tersebut.

“Kami memberangkatkan tim lengkap dengan peralatan navigasi darat. Adapun ciri terwarnrakhir yang kami terima, nenek Suminah memakai jaket bea biru,” ujar Mul.

Hingga saat ini Pos SAR Cilacap sedang berkordinasi dengan Tim SAR Bambangan, Purbalingga untuk melakukan pencarian terhadap nenek Suminah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *