News

Nikita Mirzani Akui Takut Dengan Teror Bom Dari Para Teroris

Migala.net – Dengan terjadinya insiden bom bunuh diri yang pada hari kemarin terjadi di salah satu tempat ibadah yang ada di Surabaya membuat hati Nikita Mirzani merasa prihatin dengan kejadian tersebut.

Dirinya juga sempat mengecam aksi teror yang tidak ada habisnya itu. “Ini yah miris banget gitu, teroris kok bisa dengan mudahnya ngebom gereja gitu. Sedih saja sih lagi-lagi harus ada korban nggak bersalah yang harus menanggung akibatnya,” ujar Nikita di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

“Ada lagi bom di Polrestabes Surabaya, lagi-lagi Surabaya sudah empat kejadian pengeboman, berturut-turut hari Minggu dan hari Senin, ya semoga Polri bisa lebih ketat untuk jaga keamanan di Surabaya karena kayaknya yang lagi diincar di Surabaya saja,” tambahnya.

Dengan datangnya banyak teror yang mengancam warga Indonesia membuat dirinya juga merasa takut dan was-was.

“Kalau kayak begini jadinya agak sedikit parno ya, karena mereka kayaknya suka-suka. Teroris ini suka-suka saja mau ngebom di mana saja, jadi agak takut juga sih takutnya nanti sudah dia ngincar gereja entar ngincer yang lain lagi, kemarin sempat di mall beberapa tahun lalu, ada juga di hotel,” imbuhnya.

“Ada juga yg di jalan raya di Sarinah, Thamrin sampai tembak-tembakan gitu jadi kayaknya nih sudah teroris sudah di brainwash sama ketuanya untuk melakukan kejahatan-kejahatan keji untuk kepentingan mereka sendiri. Jadi sekarang kalau nggak penting-penting banget nggak usah keluar lah gitu,” pungkas Nikita Mirzani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *