News

Mobil Innova Terguling Lima Penumpang Selamat

Migala.net – Satu mobil diketahui masuk kejurang dalam keadaan terbalik lengkap dengan penumpangnya ddi dalam mobil tersebut. Insiden terbaliknya mobil sedan tersebut berlangsung di Dusun Sumbersuling, Desa Pringgowirawan, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember.

Dalam insiden tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa. Dan kelima penumpang yang ada di dalam mobil juga tidak ada yang mengalami luka serius. “Tidak ada korban jiwa. Mereka hanya kaget saja karena tiba-tiba mobil nyelonong masuk sungai dan terbalik,” kata Kapolsek Sumberbaru, AKP Subagiyo, Senin (5/3/2018).

Sebuah mobil Toyota Innova dengan Nopol P 1686 KH dikemudikan Lukman (34) warga Desa/Kecamatan Bangsalsari. Tidak hanya Lukman saja, di dalam mobil juga ada empat penumpang yang lainnya.

Jika diambil dari keterangan yang diberikan oleh Subagiyo, mobil yang dikemudikan Lukman tersebut melaju dari arah barat. Sesampainya di tempat kejadian, secara tiba-tiba mobil tidak bisa dikendalikan sehingga jatuh terperosok ke sungai. Mobil yang oleng diduga lantaran sopir dalam keadaan mengantuk.

“Mobil Innova berwarna hitam tersebut tidak bisa dikendalikan karena sopir dalam keadaan mengantuk. Langsung saja mobil itu terpental ke luar dari jalan dan masuk sungai,” terang Subagiyo.

Setelah anggota Polsek Sumberbaru mendatangi TKP dan melakukan pendataan terhadap korban, empat penumpang atau lima dengan sopir, semua dalam keadaan selamat. Bahkan tidak ada yang mengalami luka-luka. Kendaraan yang mereka tumpangi pun hanya mengalami sedikit kerusakan.

Para petugas dengan dibantu warga sekitra saat ini sedang berusaha untuk bisa mengevakuasi para penumpang dari dalam dalam mobil. Dalam waktu yang tidak lama, akhirnya para penumpang berhasil dievakuasi dari dalam kendaraan.

Menurut Subagiyo, para penumpang ini terlihat syok dan gemetaran saat petugas melakukan pertolongan. Beberapa penumpang juga sempat menangis. Namun mereka bersyukur karena selamat dan tak mengalami luka serius.

“Beruntung penumpang semua dalam keadaan selamat. Sedang untuk penanganan berikutnya kendaraan mau ditangani, dengan mendatangkan mobil derek sendiri,” pungkas Subagiyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *