News

Jumlah Korban Perahu Terhantam Ombak Di Sapeken Dua Orang Tewas

Migala.net – Kemungkinan bertambahnya korban perahu yang kemarin terhantam oleh ombak di Perairan Sapeken bisa saja terjadi. Hal tersebut dimungkinkan lantaran masih belum adanya kepastian berapa jumlah penumpang yang ada di perahu yang terhantam ombak tersebut.

Diketahui perahu tersebut membawa penumpang yang merupakan santri. Hingga saat ini, korban yang telah dipastikan tewas sudah berjumlah dua orang. Proses pencarian masih terus dilakukan oleh para petugas dari polisi dan pihak terkait.

“Kami masih belum bisa memastikan jumlah korban. Karena jumlah penumpang pun juga belum bisa diketahui dengan pasti,” ujar Kapolres Sumenep AKBP Fadillah Zulkarnaen, kamis (8/3/2018).

Pihaknya juga menuturkan, dilihat dari data yang dihasilkan sementara, perahu yang mempunyai ukuran 2×13 meter itu ditumpangi oleh tiga ustaz, seorang perempuan yang merupakan istri salah satu ustadz, pemilik perahu, dan para santri. Namun hingga kini masih belum ada yang bisa dipastikan ada berapa jumlah santri yang ikut di dalam perahu tersebut.

“Ustaznya saat ditanya pun juga tidak tahu berapa jumlah santri yang ikut naik kapal,” kata Fadillah.

Karena itu Fadillah bersama pihak terkait terus berusaha melakukan pencarian di sekitar lokasi. “Kami akan pastikan dengan melakukan pemeriksaan dan melakukan pencarian,” tandas Fadillah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *