News

Jasad Pria Yang Bertato I Love You Ternyata Pelaku Jambret

Migala.net – Akhirnya terungkap juga identitas sesosok mayat pria yang memiliki tato I Love You di bagian tubuhnya yang ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa lagi. Jasad pria tersebut ditemukan tewas di Jalan Padmosusatro pada Senin (1/1/2018).

Dari penemuan jasad pria bertato tersebut pihak kepolisian berhasil menemukan sebuah fakta jika pria tersebut tewas bukan lantaran dikeroyok massa.

“Identitasnya adalah David Wijaya, 28 tahun, warga Jagalan II. Tewas bukan karena dimassa, tetapi karena jatuh dan kepalanya terbentur aspal jalan,” ujar Kapolsek Wonokromo I Gede Suartika, Selasa (2/1/2018).

Pihaknya juga menjelaskan, korban tersebut memang merupakan seorang jambret. Sebelum korban menghembuskan nafas terakhirnya, korban baru saja melakukan penjambretan terhadap sepasang suami istri di lokasi kejadian tersebut.

Setelah melakukan aksi penjambretan tersebut David berhasil membonceng hingga akhirnya terjatuh dan kepalanya terbentur di aspal dan tewas. “Pasutri tersebut langsung mengambil tasnya, tapi tali tas nya masih tertinggal di tubuh pria itu,” kata Gede.

Hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dengan kasus yang mnewaskan nyawa seorang penjambret tersebut. Satu pelaku penjambret lainnya saat ini masih dalam proses pengejaran. Namun laporan atas kasus ini belum ada. Pasutri yang menjadi korban tidak melakukan pelaporan ke Polsek Wonokromo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *