News

Jasad Pria Di Lahan Warga Ditemukan Tanpa Identitas

Migala.net – Telah ditemukan sesosok pria yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Tidak hanya sudah tewas, pria yang ditemukan di perkebunan warga tersebut sudah dalam keadaan yang sangat mengenaskan dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Pertama kalinya pria tersebut ditemukan di sebuah lahan perkebunan milik warga setempat yang berada di Jalan Cikelat, Desa Karang Papak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Hingga kini dengan adanya temuan mayat pria tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya identitas satupun. Temuan pria tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang bernama Isur, Senin (25/12/2017), sekitar pukul 11.00 WIB.

Pada saat itu saksi sedang melintas di sekitar tempat dimana ditemukan tubuh korban yang telah membusuk lantaran mencium bau yang tidak sedap. “Ketika ditelusuri ternyata saksi menemukan sesosok mayat dalam kondisi membusuk. Saksi kemudian melaporkan temuannya itu ke Polsek Cisolok Sukabumi,” kata Dir Reskrimum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana.

Beberapa hari sebelum temuan mayat pria tersebut seorang petani bernama Apen Supendi sempat menemukan bungkusan kantong plastik hitam ditutupi selimut coklat yang tidak jauh dari TKP.

“Pada Minggu (17/12), warga sempat menemukan satu kantong plastik yang ketika dibuka berisi dua baju koko putih dan biru. Lalu satu kaus putih dan ada bercak seperti darah, peci, dan topi,” kata Umar.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dengan identitas korban. Jasadnya sudah diboyong ke RS Sekarwangi Cibadak Sukabumi. “Sejumlah saksi sudah kami minta keterangan. Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan,” kata Umar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *