News

IRT Di Pasuruhan Aniaya Tiga Anak Kandungnya Berbulan-Bulan

Migala.net – Setelah sempat melarikan diri, seorang ibu rumah tangga yang berinisial N (24) yang merupakan salah satu warga Jalan Imam Bonjol, RT 7/RW 4, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo akhirnya berhasil diamankan kembali oleh pihak kepolisian.

Tersangka yang berinisial N tersebut diduga telah melakukan tindak penganiayaan terhadap ketiga anak kandungnya selama berbulan-bulan lamanya. N berhasil diamankan pada saat berada di rumah pamannya yang berada di Kelurahan Tapaan, Kecamatan Bugul Kidul, Jumat (5/1/2018) malam.

Pelaku penganiayaan yang dilakukan terhadap anak kandungnya tersebut lansung dibawa ke Polres Pasuruan Kota bersama anak-anaknya. Begitu juga dengan pamannya yang ikut mendampingi ke Polres Pasuruan Kota.

“Ini kasus aduan dari dinsos ya. Jadi ibu dan anaknya dibawa ke polres biar aman. Sambil koordinasi dengan dinsos tindak lanjut berikutnya,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Arumsari Puspita Dewi, di Mapolreta.

Hingga saat ini, pelaku masih dalam tahap pemeriksaan secara intensif oleh petugas Unit PPA. Namun untuk sekarang N masih dinyatakan sebagai saksi. “Kami utamakan melindungi anak-anaknya dulu. Besok kami akan koordinasi dengan dinsos dan LPA (Lembaga Perlindungan Anak) bagaimana langkah yang akan diambil,” terang Arum.

Seorang ibu di Kota Pasuruan dilaporkan warga telah melakukan penganiayaan pada tiga anaknya. Tidak hanya sehari dua hari, anak-anak ini telah disiksa selama berbulan-bulan.

Perempuan berinisial N (24) yang tinggal di Jalan Imam Bonjol RT 7/RW 4, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, tersebut diduga melakukan penganiayaan berat pada ketiga anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *