News

Hujan Deras Akibatkan Sejumlah Kawasan Jakarta Banjir

Migala.net – Hujan deras yang mengguyur Jakarta selama tiga hari belakangan ini mengakibatkan sejumlah daerah yang ada di Jakarta mengalami banjir. Namun pagi tadi banjir yang menggenangi rumah warga sudah mulai terlihat surut.

Meski masih ada beberapa wilayah yang masih tergenang oleh banjir sekitar pukul 21.00 WIB masih terlihat menggenangi sebatas lutut orang dewasa. Semalam sekitar pukul 20.00 WIB sudah terlihat surut air yang menggenang di Kelurahan Kapuk dan Cengkareng Timur. Sedangkan di Kelurahan Kembangan Selatan dan Kedoya Selatan air masih menggenang.

Seperti yang terjadi di Jakarta selatan, daerah yang masih digenangi oleh air yakni kawasan sekitar Jl Fatmawati dan Pondok Pinang juga sudah surut pada pukul 20.00 WIB. Sedangkan di daerah Mampang dan Jatipadang masih terjadi di genangan.

Jl TB Simatupang ruas Lebak Bulus yang sempat tergenang air 40 cm juga sudah surut. Kendaraan bisa melintas dengan normal di ruas tersebut. Pihak BPBD DKI saat ini sedang koordinasi dengan dinas terkait untuk menangani masalah genangan air tersebut.

“Pihak kelurahan mengerahkan PPSU untuk menangani genangan,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *