News

Gudang Kosmetik Kebakaran, Delapan Mobil Damkar Diterjunkan Ke Lokasi

Migala.net – Gudang Kosmetik yang terletak di Jakarta Barat ludes karena mengalami insiden kebakaran. Gudang kosmetik yang berisi dengan bahan baku yang nantinya akan digunakan membuat kosmetik.

Sebanyak delapan mobil pemadam kebakaran telah diterjunkan langsung di lokasi kebakaran yang terjadi di gudang kosmetik. Berdasarkan keterangan dari BPBD DKI Jakarta, Senin (4/12/2017), kebakaran terjadi sebelum pukul 11.00 WIB. Lokasi kebakaran berada di Jalan Bandengan 1 No 56, RT 04/12, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

“Pkl 10.51 #Kebakaran Gudang Kosmetik di Jl. Bandengan 1, No. 56, Rt. 04/12, Kel. Pekojan, Kec. Tambora, Jakarta Barat. Saat ini sedang dalam penanganan 8 unit DPK,” tulis BPBD DKI Jakarta dalam cuitannya di Twitter.

Terlihat banyak asap hitam yang mengepul di dalam postingan foto yang diunggah BPBD DKI Jakarta. Hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebab dan juga korban jiwa lantaran kejadian kebakaran tersebut. Kepulan asap juga terlihat sampai di kawasan Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *