News

Gelandangan Di bandung Gemparkan Warga Setempat Dengan Aksi Konyolnya

Migala.net – Para petugas kepolisian dan juga warga sekitar tempat kejadian dibuat kaget dengan tingkah laku seorang gelandangan. Sebuah karung yang berisi orang diduga merupakan hasil pembunuhan. Ketika didekati gelandangan tersebut tiba-tiba bangun dan mengagetkan semua orang yang ada di tempat kejadian.

Dengan aksinya yang membuat para warga takut tersebut telah direkam dan menyebar luas di media sosial. Kronologi berawal ketika pria tersebut ditemukan di samping SPBU Jalan Riau, Kota Bandung, Jabar, pada Rabu (24/1) siang.

Para warga sekitar tempat kejadian dan juga para petugas kepolisian yang berasal dari Polsek Bandung Wetan (Bawet) sempat mengerubungi karung itu. Anggota polisi sempat mendekat. Beberapa kali dicek, tak ada tanda-tanda pria tersebut hidup. Namun, selang beberapa menit kemudian tiba-tiba pria dalam karung itu terbangun. Aksinya membuat kaget polisi dan warga sekitar.

“Awalnya memang kita dapat informasi katanya ada orang dalam karung enggak bergerak-gerak,” ujar Kapolsek Bawet Kompol Hidayatullah, Kamis (25/1/2018).

Sebanyak 15 anggota polisi kemudian terjun ke lapangan mengecek laporan warga. Bahkan tim Inafis Polrestabes Bandung juga sudah diminta datang. Saat polisi datang, warga sudah berkerumun di dekat lokasi temuan.

“Waktu kita datang, memang sudah ngumpul warga di sana. Cukup banyak lah yang ngumpul. Malah warga juga bilang posisi kepalanya seperti patah. Kita juga menyangka dia korban mutilasi dan lainnya,” kata dia.

Namun selang 15menit kemudian, tiba-tiba anggota polisi dan masyarakat dibuat kaget. Pria dalam karung tiba bergerak dan keluar dari karung. Lucunya, pria tersebut malah pergi begitu saja meninggalkan lokasi.

“Kita benar-benar kaget itu. Awalnya kita sangka korban pembunuhan atau apa ternyata tuna wisma yang lagi tidur. Kita enggak sempat tanya karena dia langsung kabur gitu aja,” kata Hidayatullah sambil tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *