News

Banyak Baliho Dan Spanduk Di Jalanan Solo Berisi Ucapan Selamat Untuk Kahiyang-Bobby

Migala.net – Acara pernikahan Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution akan berlangsung di hari besok tanggal 8 November 2017 di Solo. Banyak para warga Indonesia yang menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Para warga Indonesia sangat antusias menyambut hari bahagia calon pengantin. Tidak hanya disampiakan melalui rangkaian bunga saja, namun sejumlah baliho juga turut dipasang dengan memperlihatkan ucapan selamat kepada Kahiyang-Bobby. Selain itu juga ada sejumlah spanduk yang terpasang di pinggir jalan yang ada di Solo.

Salah satu ucapan melalui baliho terpampang di sebelah utara simpang empat Sumber. Ucapan tersebut berasal dari Rumah Kreasi Indonesia Hebat. Terlihat ada tulisan ‘Turut Berbahagia, Kahiyang Ayu-Muhamnad Bobby Afif Nasution’.

Ada juga sebuah foto dari kedua calon mempelai yang dijadikan sebaga tema dari kalimat ucapan selamat. Ucapan lainnya berbentuk spanduk yang terletak di simpang empat Sumber. Tepatnya di atas warung satai kambing Pak Dahlan.

Spanduk berwarna merah itu tertulis ‘Kami Mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru, Kahiyang Ayu & Bobby Nasution’. Ucapan itu berasal dari Galang Kemajuan. Selain itu, karangan-karangan bunga sudah berdatangan sejak kemarin. Beberapa karangan bunga dikirim oleh menteri dan tokoh-tokoh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *